Lenovo P90 pro, Ponsel Pintar Hemat Baterai

Vendor raksasa asal Tiongkok, Lenovo sangat dikenal dengah produknya yaitu smartphone. Pada 2015, vendor ini merilis ponsel pintar dengan daya yang sangat besar dan sangat cocok untuk mengoperasikan ponsel menjadi lebih hemat dan tahan lama. Ponsel pintar besutan Lenovo, P90 Pro dibekali dengan kapasitas daya 4.000 mAh dan jaringan 4G LTE.

Dengan menyematkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar, Lenovo mengklaim bahwa baterai tersebut bisa bertahan selama dua hari hanya dengan sekali pengisian. Tentu saja ini memberikan keuntungan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika digunakan selama perjalanan jauh karena dayanya yang lebih hemat.

Lenovo P90 Pro

Tidak hanya menawarkan kapasitas baterai yang besar saja, Lenovo juga menawarkan fitur unggul lainnya diantaranya masalah mesin. Untuk masalah jeroan, Lenovo menawarkan mesin yang sangat tangguh. Pasalnya, mesin yang digunakan mengandalkan chipset Intel Atom yang di dukung dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1.8 GHz. Selain itu, untuk meningkatkan performa mesin maka Lenovo menyematkan RAM berkapasitas 2GB sehingga performa semakin responsif.

Ponsel pintar dengan layar 5.5 Inci ini juga mengandalkan layar LCD dengan resolusi Full HD yang akan memberikan tingkat kerjernihan yang tinggi dan natural. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga kamu harus menambahkan secara manual.

Pada sektor lini fotografi, Lenovo juga menawarkan kamera dengan kualitas yang baik. Pasalnya, pada kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur OIS yang difungsikan untuk fitur anti gerak. Teknologi ini akan memungkinkan pengguna untuk mengambil  gambar tanpa menimbulkan hasil blur. Tidak hanya itu saja, fitur lain yang melengkapi kamera ini diantaranya adalah autofokus dan dual LED Flash yang akan memudahkan kamu ketika mengambil gambar dalam ruangan yang gelap. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel pintar ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP.

Smartphone yang dibekali baterai dengan daya yang besar ini dibanderol dengan harga Rp. 4 jutaan yang mana akan menyasar segmen menengah keatas.